Friday, September 1, 2017

Karena Tidak Menyukai Hari Senin, Gadis 16 Tahun Ini Menembak Teman Sekolahnya


 
Seorang gadis berusia 16 Tahun, Brenda Ann Spence, menembaki teman" sekolahnya dgn menggunakan senapan kaliber dari dalam rumahnya. 2 diantaranya tewas serta 8 diantaranya terluka termasuk 1 petugas polisi.Penembakan terjadi di sekolah dasar Grover cleveland San Diego, Amerika Serikat.

Di dalam persidangan Brenda Spencer kemudianya dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama serta serangan mematikan, atas tindakan ini dia di jatuhi hikuman 25 tahun penjara.

Uniknya dalam persidangan, saat ditanyakan apa motifnya,dia member jawaban yang sangat singkat yaitu "I don't Like Monday" dan berkata sangat menyenangkan melihat orang" tertembak.

Brenda Spencer melakukan penembakan dsari dalam rumahnya yang dimana rumahnya tepat bersebrangan dan berhadapan dengan Sekolah Dasar Grover  Cleveland.Seorang reporter kemudian menelepon rumah di sekitar untuk mengetahui siapa yang melakukan penembakan tersebut.

Khidupan Brenda Spencer

Ia tinggal di lingkungan Sn Carlos San Diego, California di sebuah rumah di seberang Sekolah Dasar Grover Cleverland, Gadis berusia 16 tahun ini berambut tipis dan berwarna merah cerah. Teman sekolahnya menggambarkan dirinya sebagi "penampilan yang payah"

Selama tes saat dia dalam tahanan, ditemukan bahwa Spencer mengalami luka pada cuping temporakl otak akibat kecelakaan sepeda yang pernah dia alami.

Spencer uanggul dlaa bidang fotografi dan pernah memnagkan kompetisi. Setelah oang tuanya bercerai, dia tinggal bersama ayahnya dan tidur di kasur di ruang tamu.Polisi menemukan alkohol dirumahnya dan menduga bahwa ayanhnya melakukan pemukulan dan pelecehan seksual terhadapnya. 





No comments:

Post a Comment