Wednesday, September 6, 2017

Fakta Menarik Bayi Yang Lahir Di Bulan September




Agen Togel - Laman Reader's Digest mencatat, angka kelahiran paling tinggi umumnya terjadi di September. Selain itu, kabarnya anak-anak yang dilahirkan pada bulan tersebut pun berprestasi di sekolah. Benarkah demikian

Simak fakta-fakta menarik seputar mereka yang memiliki bulan lahir September

1. Memiliki kemampuan akademis yang baik

Sains menunjukkan, individu yang lahir di September secara signifikan memiliki prestasi yang baik di bidang akademis dibandingkan individu yang lahir di bulan lainnya.

2. Bertubuh ramping

Ada kecenderungan bayi yang lahir di bulan September memiliki berat badan kurang. Mereka hanya terlahir sedikit lebih langsing dibandingkan bayi-bayi lain.

3. Lebih bahagia

Laman Time melaporkan bahwa bayi-bayi yang lahir di bulan September kecil kemungkinannya untuk mengembangkan depresi dan gangguan bipolar.

4. Rata-rata bertubuh tinggi

Anak yang lahir di bulan ini umumnya sedikit lebih tinggi dibandingkan anak-anak lain yang lahir di bulan lain. Ini bisa jadi karena sang ibu--sebelum melahirkan mereka--mendapat paparan vitamin D tinggi terkait musim.

5.Jarang berurusan dengan hukum

Berdasarkan sebuah studi, bayi-bayi yang lahir bulan September kecil kemungkinannya untuk melanggar hukum atau sampai masuk penjara.

Demikian menurut studi dari New Scientist.

No comments:

Post a Comment