Monday, September 18, 2017

Video Detik-detik Pawang Buaya Diseret Buaya ke dalam Air


Situs Togel Terpercaya - Bermaksud hendak menolong warga yang diterkam buaya, Supriyanto (38) sang pawang buaya malah ikut menjadi korban.

Ia diseret sang buaya ke dalam air di Muara Jawa Ulu, Kutai Kertanegara, Kaltim, Sabtu (16/9).


Peristiwa tragis itu terekam dalam video yang diunggah akun facebook Muhammad Fadli. Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu, tampak detik-detik saat pawang buaya itu ditarik buaya hingga menghilang di dasar air.


Dengan hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, sang pawang tampak melakukan ritual memanggil buaya dengan menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada. Ia kemudian menenggelamkan diri ke dalam sungai dan merentangkan tangannya.


Tak lama, sang pawang muncul ke permukaan. Ia kemudian berenang ketepian bermaksud naik ke atas. Namun, tiba-tiba, sang pawang seperti diseret sesuatu dan langsung tenggelam ke dalam air.


Tim SAR pun masih mencari korban pertama dan kedua yang menjadi keganasan buaya tersebut. Sementara itu, ratusan warga memadati lokasi pencarian korban.Warga juga tampa mengabadikan sosok buaya yang menerkam kedua korban. Buaya tersebut tampak muncul ke permukaan.


Berikut videonya :

No comments:

Post a Comment